Tuesday , July 17 2018
Home / Downloads / Zionisme; Gerakan Menaklukan Dunia

Zionisme; Gerakan Menaklukan Dunia

Kup keuangan yang dilakukan oleh keluarga Rothschilds di Inggeris pada tahun 1815, dan di Perancis tiga tahun kemudian, hanyalah dua contoh dari sekian banyak yang mereka lakukan di seluruh dunia bertahun-tahun. Meski demikian ada perubahan dalam taktik yang dipakai untuk merampok uang publik yang mereka cari dengan susah payah.

Dari cara terbuka dalam memanfaatkan dan mengeksploitasi bangsa-bangsa, keluarga Rothschilds secara berangsur-angsur surut ke dalam keremangan, dan kini beroperasi melalui dan di belakang berbagai jenis tirai. Pendekatan “modern” mereka, sebagaimana dijelaskan oleh penulis biografi Frederic Morton, berbunyi “keluarga Rothschilds gemar dengan kegemerlapan.

Namun dengan rasa pedih keluarga Rothschild yang memendam nafsu ambisius yang tinggi itu terpaksa menikmati kegemerlapan itu hanya di dalam kamera, untuk dan di antara keluarga mereka saja”.

“Kecenderungan untuk menyembunyikan diri itu tumbuh baru-baru ini saja. Pendiri dinasti itu telah melakukannya pada waktu yang silam; tetapi putera-puteranya ketika menyerbu benteng-benteng pusat kekuasaan Eropa, membawa serta segala macam senjata termasuk publisitas yang paling kasar sekalipun. Kini keluarga itu menyelimuti kehadiran mereka dengan kesenyapan, tak-terdengar dan tak-terlihat.

Sebagai hasilnya, sebagian orang menyangka sekarang ini tak banyak yang tersisa dari apa yang pernah menjadi legenda di masa silam. Dan keluarga Rothschilds sangat puas membiarkan legenda itu tetap hidup di kalangan masyarakat luas. Hal ini ditempuh untuk menimbulkan bahwa mereka beroperasi dalam kerangka ‘demokrasi’, dengan tujuan untuk menipu, dan mengalihkan perhatian dari kenyataan bahwa tujuan mereka yang sebenarnya adalah untuk menyingkirkan semua jenis kompetisi dan menciptakan monopoli dunia.”

Itulah sekelumit cuplikan akhir dari buku “Zionisme; Gerakan Menaklukan Dunia” yang ditulis oleh Z.A. Maulani. Bacalah atau download ebooknya untuk koleksi pribadi.

Download (PDF, 1.36MB)

About admin

Check Also

Buku Pintar Berdebat Dengan Wahhabi

Suatu ketika, al-Imam al-Sayyid ‘Alwi bin Abbas al-Maliki al-Hasani (ayahanda al-Sayyid Muhammad bin ‘Alwi al-Maliki) ...