Sunday , November 19 2017
Home / Relaksasi / Renungan / Wanita Adalah Bunga

Wanita Adalah Bunga

Wanita adalah ibarat sekuntum bunga, jika engkau bersikap kasar kepadanya maka ia akan layu. Sehingga setelah itu ia hanyalah akan tinggal durinya saja. Lalu, apakah yang ingin engkau lihat, bunga atau durinya? Semua ini terserah dirimu.

Wanita tidaklah hanya sebatas sekuntum bunga, namun ia adalah juga “malaikat” Allah Swt yang diturunkan di bumi ini. Ia memiliki “sayap” yang rahasia. Namun seorang laki-laki tidak akan bisa melihat sayapnya ini karena laki-laki menyentuh segala yang lembut dengan pikirannya. Karena untuk melihatnya dibutuhkan mata hati, atau kalau tidak selamanya akan sia-sia.

Wanita adalah jembatan yang dijadikan Allah Swt untuk perjalananmu mencapai surga. Jika engkau tidak bisa membuka pintu hati seorang wanita dengan cinta dan kasih sayang yang sebenarnya, lalu bagaimana mungkin engkau akan dapat membuka pintu surga? Ingatlah bahwa wanita adalah amanah dari Allah.

Untuk itulah jangan sekali-kali menyakiti hatinya. Janganlah lupa bahwa hati berada dalam genggaman Allah Swt. Jangan engkau mengkhianati amanah yang telah diberikan kepadamu. Terlebih amanah itu adalah anugerah Ilahi bagimu. Renungilah ini.[]

“Takutlah kamu kepada Allah dalam urusan wanita, karena sesungguhnya kamu telah mengambil mereka dengan amanah Allah.” (HR. Muslim)

[*Kutipan kecil, dari : Allah De Otesini Birak_Katakan Allah! Selebihnya Serahkan kepada-Nya; Ugur Kosar; 2015]

About admin

Check Also

Hakikat Pernikahan Dalam Pandangan Hidup Orang Jawa

Menurut Socrates, dunia pernikahan, ibarat sangkar emas. Yang di luar ingin masuk, yang di dalam ...