Tuesday , December 11 2018
Home / Fashion / Health & Fitness / Kombinasi Melon-Lemon; Selamat Tinggal Asam Urat, Maag Akut dan Vertigo

Kombinasi Melon-Lemon; Selamat Tinggal Asam Urat, Maag Akut dan Vertigo

Melon dan Lemon, 2 jenis buah yang memiliki kemiripan nama, tersusun dari 5 huruf alfabet yang sama hanya berbeda letak susunannya. Namun tahukah Anda bahwa dibalik kemiripan namanya itu ternyata menyimpan sebuah rahasia?

Kedua buah tersebut jika dikombinasikan ternyata mampu menghasilkan ramuan obat yang bekerja secara ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Kombinasi dari buah melon dan lemon ini terbukti mampu mengusir asam urat, maag akut, vertigo, kolesterol dan berbagai penyakit lainnya secara alami.

Mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk mulai meninggalkan ketergantungan terhadap obat-obatan kimia. Pilihan terbaik adalah dengan cara mencoba ramuan herbal tradisional untuk mengobati penyakit Anda secara alami. Ramuan dari kombinasi jus buah berikut ini cukup ampuh mengatasi penyakit maag, asam urat, dan vertigo Anda dengan cara yang paling lezat. Bagaimanakah resep membuat ramuan obat maag alami dari buah melon dan lemon tersebut?

Berikut ini adalah sharing pengalaman langsung dari Ayah Edy tentang bagaimana beliau sembuh dari penyakit maag dan vertigo yang dideritanya berkat ramuan jus melon dicampur dengan perasan jeruk lemon. Sebuah ilmu dan pengalaman yang sangat berharga dan penting untuk diketahui. Terutama bagi Anda yang memiliki penyakit kolesterol, asam urat, trigleserida, nyeri sendi, obesitas, ingin langsing, migrain, dan maag.

“Penting dibaca oleh para orangtua yang mengalami vertigo, maag akut dan kronis, migrain (sakit kepala sebelah), asam urat (kaku sendi), trigleserida, kolesterol tinggi (gampang lelah), gampang masuk angin dan terkena Flu.”

Sahabatku apa kabarnya hari ini?

Saya dulu selalu punya keluhan vertigo yang disebabkan oleh maag kronis dan akut. Tengah malam sering merasa perih dan kembung di lambung, mau tidak mau harus bangun cari makanan. Pagi-pagi sekali sering mual karena jika terlambat sarapan langsung kumat.

Selain itu pundak sebelah kanan sering terasa kaku, dan telapak kaki terasa sakit saat menapak dan bahkan jari-jari tangan sering nyeri di persendian. Kata dokter ini adalah karena kadar kolesterol, trigliserida dan asam urat yang melampaui ambang batas normal. Plus sebentar-sebentar terkena flu dan batuk.

Dulu saya sering mengkonsumsi obat untuk mengurangi rasa sakit tersebut, dan efeknya lari ke pinggang. Mungkin karena obat-obatan, pada akhirnya akan membuat ginjal kita tidak sehat.

Saya pun berdoa pada Tuhan apakah kiranya jalan keluar yang baik dan bebas efek samping untuk mengatasi keluhan ini semua. Waktu dan kesehatan bagi saya adalah hal yang sangat utama.

Dan akhirnya Tuhanpun memberikan sebuah artikel pada saya tentang manfaat jus melon dicampur perasan lemon tanpa diberi tambahan gula atau pemanis. Diminum sehari 3 kali seperti kita minum air putih biasa (untuk pemula perasan lemonnya cukup beberapa tetes saja, jangan terlalu asam dulu, setelah terbiasa baru perlahan-lahan ditambah)

Mulanya saya ragu karena saya sering disarankan oleh ahli medis untuk menghindari makanan atau minuman yang asam, sementara perasan lemon itu bukan main asamnya. Terlebih lagi harus diminum sebelum makan.

Saya tadinya sempat ragu apakah artikel ini menjerumuskan atau memang menolong saya, tapi pantang bagi saya untuk meyakini sesuatu yang belum saya coba dan buktikan sendiri.

Pada awalnya saya coba perasan Lemonnya sedikit saja, khawatir ada hal-hal yang tidak saya inginkan. Dan memang benar saja, awalnya terasa perih di lambung saat saya coba, “tapi rupanya belakangan saya ketahui itu disebabkan karena lemonnya mengenai sisi lambung saya yang luka”.

Sehari, dua hari, tiga hari terus saya coba dan perlahan-lahan dosis perasan lemonnya saya tambah (masih tetap tanpa pemanis). Dan tak terasa sekarang sudah 3 bulan saya melakukan itu.

Jika tidak ada lemon (karena harganya lagi mahal sekali) bisa diganti dengan jeruk nipis lokal. Bisa juga diminum dengan air hangat, 3 x sehari rutin selama 1 bulan dan lihat saja hasilnya.

Alhamdullilah, segala keluhan saya yang berhubungan dengan Maag sudah tidak terjadi lagi. Tidur malam nyenyak tanpa terganggu oleh perut yang perih. Vertigo sudah 3 bulan ini tidak pernah terjadi lagi. Pundak enteng, pinggang agak enak, dan mata saya jadi terang.

Oh iya, jangan lupa kumur air putih setelahnya biar gigi tidak terasa ngilu. Atau jika lupa minum air putih kita bisa gunakan air liur kita untuk melumasi gigi-gigi. Karena ternyata air liur itu bisa menjaga kesehatan gigi.

Salam syukur penuh berkah,

Ayah edy

Testimoni Khasiat Jus Melon-Lemon

Dan berikut ini adalah beberapa testimoni atau kesaksian dari orang-orang yang juga telah berhasil mengobati penyakit mereka dengan cara meminum ramuan jus sehat berkhasiat ini.

Demikianlah tadi sharing ilmu yang sangat bermanfaat dari Ayah Edy. Saya ucapkan terimakasih kepada beliau secara khusus dan kepada orang-orang yang telah berbagi pengalaman mereka yang sangat bermanfaat bagi orang lain.

Selamat mencoba dan ucapkan selamat tinggal pada penyakit Anda! Semoga bermanfaat.

Source: Khasiat Manfaat

About admin

Check Also

Buah Okra, Solusi Diabetes Ampuh Turunkan Kadar Gula Darah

Buah okra adalah termasuk jenis buah sayuran yang sangat sehat untuk dikonsumsi walaupun di negara ...